Rabu, 17 Juli 2013

#coretanhidup : Pengen Banget Buku Ini

Akhirnya, setelah sekian lama vacuum dan gak tau mau isi apa nih blog, satu ide muncul dalam pikiran yang ruwet ini, hehehe. Kali ini gua mau berbagi cerita tentang pengalaman, atau yang lebih tepatnya dilema kegalauan, atau apapun sebutannya ini, ntar kalian yang tafsirkan sendiri yah, hehehe.

By the way, teman-teman, kalian yang suka membaca, pernah gak kena sindrom kalap belanja kalau di toko buku? Hahaha, iya, itulah yang selalu (ulangi: SELALU) terjadi sama gua. Hal "ini" nempel di gua sejak 6 bulan yang lalu. Gua sebenernya berpikir, ini anugrah atau musibah. Kalau dompet tebel, gak masalah sih, fine aja bos..tapi kalau dompet lagi tipis, rasanya... ??!@#$$!!!! gak bisa diungkapin dengan kata-kata.

Alhasil, jalan-jalan ke toko buku menjadi jalan-jalan yang harus gua hindari kalau lagi tanggal tua. Sedih sih, tapi mesti dilakukan, kalau gak, gua gak bisa bayangin apa yang terjadi kalau uang bulanan gua habis -_-. Akhirnya...gua "puasa mata" dari yang namanya ngeliat buku bagus bin baru. Gimana gak gitu fren, ni mata kalau lagi di toko buku terus ngeliat buku baru berasa pengen beli semuanya (kebayang kan >_< ).

Yaaah, sebenarnya gua kena "sindrom kalap belanja buku" gak parah-parah amat sih. Kalapnya gua liat buku baru gak separah kayak orang yang gak makan-makan satu minggu terus ngeliat ayam goreng, hehehe. Di sisi lain, kalau gua jalan ke toko buku pasti gua bawa list buku yang pengen dibeli. Kebetulan gua juga lagi bokek, jadi masih banyak deh buku yang pengen gua punya, hehehe.

Ini dia wish list buku "idaman gua" untuk bulan ini. Mudah-mudahan gua cepet-cepet punya deh >_< .
Siapa tau teman-teman juga minat, cek aja yah, buku-buku ini keren menurut gua...

1. All You Can Eat by Christian Simamora


2. Nedera by Alexia Chen


3. Restart by Nina Ardianti


4. Unfriend You by Dyah Rinni


5. The Mocha Eyes by Aida M.A.



Yaaa, itu dia paling tidak 5 buah novel yang pengen banget gua punya, hahaha. Siapa tau teman-teman juga suka dengan buku yang di atas, berarti selera kita rada-rada mirip, hehehe.

#coretanhidup

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, kasi komentar, saran, atau kritik yah :)

 

Copyright © Garis Satu Kata Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger