Senin, 18 November 2013

#Sebabkamu

Cinta, galau, sedih, senang, dan berbagai macam luapan emosi biasanya dapat memicu "kreativitas" menulis seseorang. Yah, salah satunya adalah gua, yang lagi galau bercampur cinta (deeh, cinta campur galau gimana rasanya mas?). "Sindrom" yang baru-baru gua derita ini berdampak baik ke gua (menurut gua sih). Kemampuan gua ngetweet melankolis (kebanyakan orang bilang galau, huh! dasar gak tau seni) berkembang pesat.


Tak disangka, pucuk dicinta, ulam pun tiba. Pas banget, malamnya gua ngegalau, eh kebetulan om @1bichara muncul di timeline. Beliau lagi bersajak ria dengan para followersnya dengan hestek #sebabkamu. Ya udah, gua juga gak mau ketinggalan.


Terinspirasi dari om @1bichara yang jago banget bersajak dan sajak-sajak keren followersnya, jiwa muda gua menjadi terbakar! Membara! Bersemangat! (terbakar galaunya kalee, hahaha). Alhasil, inilah tweet-tweet sajak #sebabkamu amatiran asli buatan gua, :D
Enjoy!


#Sebabkamu ialah sajak, candu yang mampu membuatku tak pernah beranjak.

#Sebabkamu ialah hawa, yang kian terasa, rapuh di asa, namun indah karena cinta.

#Sebabkamu ialah kamu, sosok yang selalu kutunggu dalam setiap mimpiku.

#Sebabkamu ialah hujan, penyejuk diantara piluku yang kian lama kian memakan.

#Sebabkamu ialah masa lalu, sebuah cerita tentang rasa, rindu, dan sendu.

#Sebabkamu ialah rindu, yang kepergiannya menyisakan sendu.

#Sebabkamu ialah malam, selimut tenang untuk semua masaku yang kelam.

#Sebabkamu ialah teduh, tempat rinduku senantiasa berlabuh.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, kasi komentar, saran, atau kritik yah :)

 

Copyright © Garis Satu Kata Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger